Jumat, 19 Juni 2020

Ulangan Harian BAB I HTML

Kerjakan soal dibawah ini dengan baik dan benar!


14 komentar:

  1. bu saya muhammad arif sudah selesai

    BalasHapus
  2. Bu saya Amanda Firda Nur Maysa sudah selesai

    BalasHapus
  3. Bu saya kalya feliska almaqvira deandri sudah selesai

    BalasHapus
  4. assalamualaikum...
    Bu, saya Ahmad khaidir kelas 7F no Absen 01 sudah mengerjakan

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum......
    Bu saya feby Puspa utami sudah mengerjakan Bu

    BalasHapus
  6. assalamualaikum...
    bu, saya Imtiyaz Najla Putri Kelas 7d sudah mengerjakan

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum... Bu Saya Muhammad Firdaus Dari Kelas VII-D Sudah Mengerjakan Soal

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum....
    Bu saya daffa' adilla dzaky darikelas VII-d Sudah mengerjakan soal

    BalasHapus
  9. Assalamualaikum...
    Bu saya harisma dari kelas 7d sudah mengerjakan soal

    BalasHapus
  10. Assalamualaikum Wr. WB.
    Saya Regyschananda O. P. dari kls 7D sudah mengerjakan

    BalasHapus
  11. Assalamualaikum...
    Bu saya Naufal Dzaky dari kelas 7F sudah mengerjakan semua soalnya

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum.. Bu saya Lu'luna Beby Jacinta dari kelas 7d sudah mengerjakan

    BalasHapus
  13. Assalamualaikum bu saya khairunnisa sri artanty dari kls 7f sedah selesai mengerjakan

    BalasHapus
  14. Assalamu'alaikum Bu Saya Nur Azizah Mulya Kaffah Kelas 7F Sdh selesai 🙏🏻

    BalasHapus

Ibuku Guruku Inspirator Kehidupanku

  Guru, digugu lan ditiru. Ungkapan Jawa ini begitu melekat dibenak saya karena sering sekali mendengarnya sejak masa sekolah hingga  saat i...